Klopp Habiskan Liburan Musim Panas di Meksiko

Sejumlah cara yang diperbuat oleh para figure sepakbola dunia untuk menghabiskan liburan musim panas. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memutuskan terbang menuju Meksiko untuk meninkmati hangatnya sinar matahari.

Klopp nampak menghabiskan waktu bareng sang istri, Ula Sandrock. Dia nampak menikmati masanya bareng wanita yang dia nikahi 2005 lalu. Sambil memakai topi Boston Red Sox, tim baseball yang tengah 1 grup dengan Liverpool, dia nampak menghisap vape di pinggir pantai.

Di samping bareng sang istri, Klopp memboyong semua keluarga besarnya di dalam liburan kali ini. Mirip kayak yang dia perbuat musim-musim sebelumnya. Tapi, liburan kali ini terasa lain apabila menyaksikan apa yang didapat bareng timnya musim kemarin.

Walau baru saja mendapat 1 piala sepanjang 4 musimnya bareng Liverpool, terbilang ini adalah pencapaian paling baik di dalam kariernya. Bagaimana tak, Klopp sudah tidak berhasil di dalam 2 laga pamungkas Liga Champions sebelumnya. Perdana saat melatih Borussia Dortmund (2013) dan bareng Liverpool pada laga pamungkas 2018.

Liverpool berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dalam laga final dengan score 2-0. Ini jua adalah laga pamungkas perdana yang dia menangkan bareng Liverpool. Sebelumnya, mantan pemain Mainz itu tumbang pada laga pamungkas Piala Liga Inggris 2015 dan laga pamungkas Liga Europa 2015.

Tak cuma ini, walau tidak berhasil memenangkan trofi jawara Liga Inggris kompetisi musim 2018/19, Liverpool cuma mengalami 1 kekalahan selama musim. Hasil ini diterima saat bertandang menuju Etihad Stadium kontra Manchester City.

Leave a Comment

Your email address will not be published.