Luis Milla Beri Sanjungan Setinggi Langit untuk Kinerja Tim nasional U-16 Indonesia

Juru taktik dari Spanyol Luis Milla Aspas memberi sanjungan setinggi langit pada tim nasional U-16 Indonesia meskipun kalah dari Australia di fase perempat-final Piala Asia U-16 2018.

Tim nasional U-16 Indonesia dipaksa bertekuk lutut dari Australia dengan score 2-3 di hari Senin (1/10) di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Selain tidak dapat menuju ke fase semi-final, tim bimbingan Fakhri Husaini pun dipastikan tidak dapat bermain di Piala Dunia U-17 2019 di Peru.

Tapi, meskipun Bagus Kahfi dan kawan-kawan tidak mampu menuju ke Piala Dunia U-17 2019, usaha tim nasional U-16 Indonesia memperoleh sanjungan dari banyak pihak.

Satu dari sekian banyak apresiasi yang diperoleh tim Garuda Asia ialah dari calon terkuat manajer tim nasional Indonesia Luis Milla Aspas.

Luis Milla lewat akun Twitter pribadinya memberi sanjungan setinggi langit atas penampilan tim nasional U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 2018.

“Kinerja yang mengesankan selamat buat semua tim. Kalian bertanding hingga akhir. Masa depan cerah buat sepakbola Indonesia, ” tutur Luis Milla lewat akun Twitter pribadinya.

Manajer berumur 52 tahun ini sendiri sekarang sedang diproyeksikan oleh PSSI buat menangani tim nasional Indonesia pada turnamen Piala AFF 2018.

Tapi, sampai sekarang mantan bintang Real Madrid ini tengah ada di Spanyol sembari bernegosiasi bersama PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.