Moratti: Tidak Ada Manfaatnya Beri Icardi Sanksi

Mauro Icardi keberatan membela Inter Milan kala melawan Rapid Vienna pada enam belas besar Liga Europa, Jumat (15/2) dinihari WIB. Penolakan itu sempat membuat dirinya terancam mendapatkan sanksi. Tapi, pada akhirnya dewan tim tidak memberikan sanksi apapun kepadanya.

Keputusan itu pada akhirnya memicu mantan orang nomor 1 di tim, Massimo Moratti, angkat bicara. Dia menyatakan tak ada manfaatnya untuk Inter memberikan sanksi pada Icardi.

Moratti malah merasa pemberian sanksi nantinya bakal berdampak negatif pada koneksi pemain dan tim. “Tidak ada manfaatnya buat tim memberi sanksi pada Icardi pada tengah musim kayak ini. Aku tak paham keuntungan apa yang dapat diraih, ” jelasnya pada Sport Mediaset sebagaimana dilansir Football5star. com, Jumat (15/2).

“Ini malah dapat membuat kondisi yang menjadikan pemain menjauh dari tim serta tim menjauh dari pemain. Aku tak paham situasinya mirip apa sehingga aku tak tahu alibi kenapa keputusan ini dibikin, ” jelasnya.

Sementara itu, Moratti menyatakan jika ujung tombak 25 tahun ini sebenarnya seorang bintang berpotensi. Malahan performanya di gelanggang sukar ditandingi pemain bertahan rival.

“Dia terus tampil dengan antusiasme tinggi. Ia amat profesional dengan jadi leader yang spektakuler buat Inter, ” tutur sang mantan presiden ini.

Tak adanya nama Icardi di buku pemain vs Rapid Vienna merupakan dampak dari pencopotan ban leader dari lengannya. Mulai kini, ban leader tim yang dijuluki I Nerazzuri itu bakal diplot pada penjaga gawang Samir Handanovic.

Leave a Comment

Your email address will not be published.