Tips Pemasaran Email

Cara hebat untuk membangun kesuksesan dengan situs web apa pun yang Anda pikirkan tentang membangun atau sudah mapan adalah masuk ke pemasaran email. Anda ingin memiliki alat ini tersedia untuk Anda gunakan sehingga Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk mendapatkan kesuksesan yang Anda harapkan untuk satu hari.

Jangan mengirim email pemasaran kepada mereka yang tidak memintanya. Email Anda akan dianggap sebagai spam jika Anda mengirimnya kepada orang yang tidak mendaftar sendiri. Ini mengerikan untuk reputasi bisnis Anda dan bahkan mungkin mendapatkan alamat IP Anda diblokir oleh beberapa ISP.

Jika Anda mengirim email kepada calon pelanggan, pertimbangkan untuk menindaklanjuti dengan beberapa klip video. Anda dapat mencoba memasukkan baris di dalam pesan Anda yang memberi tahu mereka untuk memesan sekarang. Akhir dari pesan dapat memberi tahu orang-orang ini bahwa mereka dapat menjadi pelanggan segera dengan mengklik tautan yang disediakan.

Agar penerima email Anda tetap terlibat, gunakan berbagai urutan untuk berbagai jenis pembaca. Misalnya, jika Anda mendapatkan alamat email dari penjualan, pelanggan tersebut akan menerima email sambutan yang sangat berbeda dari pembaca yang emailnya Anda terima dari prospek. Jika pembaca tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari email, maka mereka tidak akan membacanya.

Bereksperimenlah dengan, dan evaluasi, tata letak email yang berbeda. Sertakan informasi yang paling penting, serta penawaran baru, di awal email Anda. Cobalah berbagai format untuk melihat mana yang menghasilkan respons terbanyak. Setelah Anda mengidentifikasi format mana yang paling efektif, Anda harus terus menggunakannya. Ini akan membantu pelanggan Anda mengetahui apa yang diharapkan dari Anda dan tahu di mana mencari informasi yang ingin mereka baca lebih lanjut.

Untuk memastikan bahwa setiap pelanggan dalam daftar Anda telah memberikan izin kepada Anda untuk mengirim email kepada mereka, Anda harus memiliki pelanggan memilih daftar Anda dua kali sebelum Anda mengirim email pertama. Meskipun ini merupakan langkah tambahan untuk pelanggan Anda, Anda dapat lebih yakin bahwa pelanggan Anda benar-benar tertarik dan juga mengurangi risiko masalah dengan penyedia email Anda untuk melakukan spam.

Dalam kampanye email Anda, gunakan gambar untuk email paling sedikit sebanyak mungkin. Grafik dapat dengan mudah diblokir oleh penyedia email dan pesan Anda dapat terdistorsi karena ini. Beberapa orang tidak memiliki pengaturan yang tepat untuk membuka e-mail berat grafis.

Kampanye pemasaran email membutuhkan fase desain dan pengujian, sama seperti yang lainnya. Berencana untuk meluangkan waktu memastikan bahwa pesan Anda dapat melewati semua teknik yang digunakan untuk memerangi spam, mulai dari filter konten hingga pemblokiran gambar java-script. Anda dapat mengirim satu juta pesan secara membuta dan tidak pernah tahu jika mereka dilihat.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email Anda. Anda harus mempelajari semua yang dapat Anda lakukan tentang berapa kali email Anda dibaca, jika baris subjek Anda dibaca, artikel mana yang Anda tulis sedang dibaca, dll. Menggunakan informasi seperti ini dapat membantu keberhasilan kampanye Anda di masa depan karena Anda akan tahu apa yang berhasil dan mana yang tidak.

Pastikan Anda mendapatkan izin dari semua pelanggan yang Anda kirim korespondensi melalui email. Dengan demikian, Anda mendapatkan kepercayaan pelanggan, dan melindungi reputasi Anda. Aktivitas spam juga dapat menyebabkan domain atau IP Anda masuk daftar hitam oleh penyedia layanan Internet, yang pasti dapat memengaruhi bisnis Anda.

Menggunakan semua informasi yang Anda pelajari hari ini, Anda sekarang dapat mulai memasarkan melalui email dan melakukannya dengan cara yang dapat membantu Anda menjadi sukses. Pastikan saja bahwa Anda selalu menerapkan diri Anda sendiri, ketika Anda tetap positif dan menerapkan diri Anda sendiri maka Anda secara alami mendapatkan kesuksesan dengan sesuatu seperti pemasaran email.

Email Marketing Vs Search Engine Optimization (SEO)

Mana yang lebih efektif antara emai marketing dan SEO? jawabannya jelas cara SEO. Tapi cara SEO akan lebih efektif kalau ditambahkan juga dengan email marketing. Ada informasi dari pakar SEO Indonesia melelalui websitenya monseld.com yang memberikan layanan jasa SEO di Indonesia.

Jasa SEO juga termasuk solusi tepat buat yang ingin mencapai kesuksesan dalam pemasaran website di internet. Anda bisa berkonsultasi gratis tentang SEO melalui halaman contact ini.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan arena di mana penjualan yang sulit dihargai. Jangan pernah menekan pelanggan Anda untuk membeli. Pasang promosi penjualan di ujung email Anda, terutama jika pembaca Anda mendaftar dengan harapan konten informatif. Pertimbangkan email sebagai alat untuk menumbuhkan minat, bukan penjualan instan.

Gunakan kata-kata yang sesuai dengan industri yang Anda fokuskan dalam materi pemasaran Anda. Misalnya, jika Anda menulis materi pemasaran untuk item teknologi baru, gunakan kata-kata seperti “baru,” “canggih” atau “canggih” yang umum digunakan dalam industri itu. Menggunakan kata-kata yang tepat akan membantu meningkatkan daya tarik produk Anda kepada pelanggan Anda.

Ketika datang untuk mengirimkan email pemasaran yang efektif, Anda harus menjadi kritikus terbesar Anda. Anda harus membaca setiap email yang Anda tambahkan ke rotasi. Jika Anda merasa sulit untuk menyelesaikan email, lalu bagaimana Anda bisa mengharapkan calon pelanggan terinspirasi olehnya? Selain itu, terus perbanyak pembaca yang terlibat dengan menambahkan dan memperbarui email Anda sesering mungkin.

Sesuaikan email dan halaman landing Anda untuk pengguna seluler serta yang menggunakan desktop. Perlu diingat bahwa smartphone memiliki layar kecil yang mungkin tidak kompatibel dengan cara Anda memformat email Anda. Potong lebar agar email Anda dapat dibaca oleh pengguna tanpa harus mengukur ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.