Usaha Semen Padang Tetap Jauh dari Kata Berakhir

Pemain berposisi gelandang Semen Padang, Yu Hyun-koo, mengakui amat bahagia sebab sukses menggaet pulang 1 angka dari kamp Tira Persikabo pada Jumat (27/9) malam WIB. Tapi, dia tidak mau terlampau terlena dengan pencapaian itu.

Amunisi 1 angka dari Stadion Pakansari memang jadi sesuatu yang sangat bernilai buat Semen Padang. Sebab, mereka sekarang sukses naik menuju tempat 17 klasemen sementara Liga 1. Mengungguli Barito Putera yang baru saja bakal berlaga pada Sabtu (28/9) mendatang.

“Kita tidak diperkenankan happy-happy dahulu. Kita cuma diperkenankan happy-happy hari ini. Sebab usaha kami tetap panjang untuk pergi dari dari kotak degradasi, ” tutur Yu Hyun-koo di sesi jumpa pers usai laga.

Yu sendiri sempat nampak amat emosional saat berlaga kontra Tira Persikabo. Tapi, dia tidak mau itu disalah artikan oleh beberapa pihak. Anggapannya, sepak terjangnya yang nampak emosional adalah salah 1 bentuk motivasi yang dikasih pada teman-temannya di atas gelanggang.

“Saya sempat nampak emosi di gelanggang. Aku tidak bermasalah sama wasit. Itu adalah reaksi normal aku sebagai pesepakbola. Sebab, itu dapat memberikan motivasi bintang lainnya untuk senantiasa fight di atas gelanggang, ” tutur lelaki berusia 36 tahun itu.

Hasil seri yang didapat dari Stadion Pakansari membikin Semen Padang sekarang tidak pernah kalah dari 3 pertandingan terakhirnya. Armada Eduardo Almeida bakal meneruskan misinya untuk pergi dari dari kotak terdegradasi pada pertandingan kontra Badak Lampung minggu depan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.